Home » berita » Lomba Make Up Menambah Seru HUT SMA/K YADIKA Ke-44

Lomba Make Up Menambah Seru HUT SMA/K YADIKA Ke-44

BEKASI – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Yadika ke 44, SMA YADIKA 13 mengadakan rangkaian kegiatan ulang tahun seperti Futsal, PBB, Basket, Band, Fashion Show dengan busana daur ulang, puisi, tumpeng mini, dekor kelas, catur, cerdas cermat dan lomba makeup. Kegiatan ini dilaksanakan di area lapangan sekolah SMA Yadika 13 Tambun Selatan. (Kamis, 12-02- 2020)

Salah satu lomba yang menarik yaitu lomba makeup. Aturan lomba ini satu tim terdiri dari 2 orang yaitu laki-laki yang berperan sebagai tatarias nya dan yang perempuan sebagai objek yang diriasnya.  Waw gakebayang ya sobat si wanita akan secantik gimana?

Shifa Adinda Putri selaku peserta dari lomba makeup ini mengatakan bahwa acara ini gokil banget, bisa seru-seruan dengan peserta dan penonton yang hadir di hari ulang tahun Yadika ke 44 ini.

Dewan Juri lomba makeup ini yaitu bapak dan ibu guru SMA Yadika 13 yang fashionnya kekinian dan pastinya faham dengan tren makeup saaat ini.

Ibu Riska Aini salah satu dewan juri lomba makeup mengatakan bahwa  tujuan diadakannya lomba makeup ini agar semua segmen kecantikan tidak harus dari wanita saja, laki-laki pun mempunyai nilai seni dan karakteristik sendiri.

“semua segmen kecantikan tidak harus dari wanita saja, laki-laki juga punya nilai dan unsur-unsur seni sendiri ” ungkapnya.

Beliau juga berpesan kepada generasi milenial saat ini Segala ilmu tidak dibatasi oleh jenis kelamin, segala ilmu bisa diraih oleh siapapun bagi dia yang mau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *