SISWA ASAL SUKABUMI BERHASIL MERAIH NILAI TERBAIK KATEGORI UTBK DI APLIKASI M-TRYOUT UBSI

 Cyber Kampus merupakan salah satu selogan untuk Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang menciptakan puluhan mobile aplikasi, tidak hanya untuk mahasiswanya saja tetapi untuk perkembangan Indonesia. Begitupun dengan aplikasi M-Tryout Berhadiah Mobil yang diluncurkan untuk siswa/i SMA se-derajat untuk melatih kemampuan mereka dalam mempersiapkan UN, SMBPTN, dan lain-lain.

Pelaksaan yang dilaksanakan serempak seluruh Indonesia di bulan Juni mampu mengantarkan salah satu siswa asal kabupaten Sukabumi menjadi salah satu pemenang. Virgy Putri Mulya yang merupakan siswi kelas XII SMA Negeri 1 Jampang Tengah mampu meraih peringkat Ke-1 UTBK se-Indonesia. Hadiah yang diserahkan langsung oleh Bapak Jamal Maulana Hudin, M.Kom (Kepala Kampus UBSI Kota Sukabumi) pada Upacara Bendera Senin, 19 Agustus 2019 di Lapangan SMA Negeri Jampang Tengah.

“Dengan adanya aplikasi M-Tryout ini saya dapat melatih kemampuan saya dimana saja dan kapan saja dengan mudah” ucap Virgy.

Kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi untuk temen-temen yang lain agar menjadi semangat dalam meningkatkan prestasi akademik. “berprestasi tidak melihat darimana asal kita, wilayah tidak menjamin tingkat prestasi kita, buktinya dari seluruh Indonesia, juara pertama di raih dari kabupaten Sukabumi. Semoga kegiatan ini dapat memberi motivasi bagi yang lain untuk selalu meningkatkan prestasi akademiknya” ucap Jamal.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh salah satu guru dan ungkapan Virgy yang sangat terbantu dengan adanya aplikasi M-Tryout. “Dengan adanya aplikasi M-Tryout ini saya dapat melatih kemampuan saya dimana saja dan kapan saja dengan mudah” ucap Virgy.

Kondisi jalan yang cukup terjal dan kurangnya transfortasi tidak menjadi penghalang untuk berprestasi dan bersaing dengan seluruh siswa/i Indonesia.

Virgy membuktikan itu semua, bersaing dengan hampir seluruh siswa/i Indonesia, Virgy mampu memdapatkan peringkat Ke-1 UTBK M-Tryout Berhadiah Mobil UBSI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *