Home » Event » Pelajar Kota Tegal Ramaikan Kompetisi Mobile Legends

Pelajar Kota Tegal Ramaikan Kompetisi Mobile Legends

Tegal (31/03) – Dalam rangka memeriahkan HUT UBSI Ke – 31 yang di gagas Oleh Rektor Universitas Bina Sarana Informatika Dr. Mochamad Wahyudi MM M.Kom M.Pd , UBSI Kampus Tegal mengadakan event Mobile Legends Competition 2019 . Event ini dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 30 – 31 Maret 2019. 50 tim yang ikut berpartisispasi terdiri dari siswa SMA/SMK dan umum. Babak penyisihan laksanakan pda hari Sabtu 30 Maret 2019, dimulai pukul 08.00 WIB – 17.30 WIB. Babak semi final hingga grand final laksanakan pada hari Minggu 31 Maret 2019, dimulai pukul 08.00 WIB – 17.30 WIB.

Acara dibuka oleh Ketua Panitia HUT BSI ke-31 yaitu Bapak Andrian Eko Widodo, M.Kom dengan sambutan pembukaan. Seluruh peserta yang bertanding sangat antusias dalam mengikuti kompetisi kali ini. Pada babak penyisihan yang diadakan pada hari Sabtu 30 Maret, 50 tim yang bertanding saling beradu kemampuan dan berhasil menyishihkan 38 peserta yang ada, serta memperoleh 12 tim yang masuk ke babak selanjutnya. Pada babak semi final di hari selanjutnya, pertandingan semakin memanas dengan harus menyisihkan 8 dari 12 tim, dan 4 diantaranya masuk ke babak final. Dihari yang sama, babak final dan grand final berlangsung meriah, kemudian didapatkan 3 tim terbaik yang berhasil memenangkan kompetisi kali ini. Yaitu, Uyuh Squad sebagai juara 3, TGT Fake Squad sebagai juara 2 dan AFK Squad sebagai juara 1.

Acara berlangsung sangat meriah dari awal pertandingan sampai didapatkan para pemenang. 3 tim yang menjadi pemenang merasa sangat senang atas diadakannya UBSI Mobile Legends Competition 2019 yang diadakan oleh Universitas Bina Sarana Invormatikan kampus Tegal. “Kami sangat senang bisa menikuti kompetisi Mobile Legends kali ini, karna ini kali keduanya kami mengikuti kompetisi yang berkaitan dengan hobi kami dan bisa menjadi pemenang.  Harapannya, semoga event UBSI Mobile Legends Competition atau event kompetisi eSport lainnya bisa terus diselenggarakan” ujar salah satu ketua tim yang menjadi pemenang kompetisi. Dipenghujung acara diadakan sesi foto bersama antara setiap tim pemenang, seluruh tim pemenang, serta seluruh pemenang dengan panitia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *