Home » Artikel » Siswa SMA Diajak Untuk Siap Menghadapi Perubahan Ekonomi dan Hukum RI 5 Tahun yang Akan Datang

Siswa SMA Diajak Untuk Siap Menghadapi Perubahan Ekonomi dan Hukum RI 5 Tahun yang Akan Datang

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika pada hari Sabtu 24 maret 2019 mengadakan Seminar Nasional dengan tema Prediksi kebijkan presiden RI priode 2019-2024 dari perspektif politik,ekonomi & hukum di kampus UBSI Jatiwaringin. Rektor Universitas Bina Sarana Informatika dalam sambutanya bahwa kegiatan seminar ini masih dalam rangkaian HUT 31 Universitas Bina Sarana Informatika dengan adanya seminar nasional ini bertujuan agar para generasi milenial bisa lebih siap lagi menghadapi pemilihan umum agar tidak menjadi pemilih yang tidak memberikan hak pilihnya .

Dr. Ichsanudin noorsy, SH, M.Si menjadi salah satu pembicara beliau memaparkan kondisi perekonomian saat ini dengan referensi yang banyak untuk memprediksi bagaimana kondisi perekonomian bangsa Indonesia selanjutnya, sedangkan dari perspeksif hukum Dr. Bambang Widjojanto, SH menambahkan bahwa kebijakan kebijakan hukum kita saat ini tidak selalu tajam kebawah tumpul ke atas, sekarang banyak para pejabat pejabat yang di tangkap KPK karna kasus korupsi jelasnya.

Dela Putri siswa SMK Bakti Persada merasa sangat berkesan dengan mengikuti seminar ini, jelasnya dia bisa jadi lebih memahami sebagai pemuda harus mempuyai pendirian, presiden mana yang akan dia pilih sesuai mana yang menjadi pilihan yang terbaiknya, tidak mudah terbawa arus dan mudah dipengaruhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *