Home » berita » Ratusan Gamers Siap Mabar di Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Tegal

Ratusan Gamers Siap Mabar di Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Tegal

Dalam rangka menyambut HUT Universitas Bina Sarana Informatika yang ke-31, kampus UBSI Tegal mengadakan Mobile Legend Competition 2019 dengan mengundang para Gamers untuk mabar di kampus pada hari Sabtu dan Minggu tepatnya tanggal 30 dan 31 Maret 2019. Kegiatan ini menurut Rektor Universitas Bina Sarana Informatika bapak Dr. Mochamad Wahyudi MM M.Kom M.Pd kegiatan ini merupakan salah satu rangakain dari HUT 31 Universitas Bina Sarana Informatika

Games Mobil legends yang sedang populer ini jadi ide untuk diadakan perlombaan ini , yang bertujuan untuk mengasah ilmu komunikasi, strategi dan berpikir kreatif Mabar kali ini melibatkan SMKN 3 Kota Tegal , SMKN 1 Slawi , SMA Pius Tegal , SMK Asterindo Tegal dan umum yang tergabung dalam ratusan gamers dari kota dan kabupaten tegal, serta kabupaten pemalang dan brebes yang terbagi menjadi 50 team. Antusias peserta sangat terlihat pada saat acara technical meeting kemarin hari Senin, 25 Maret 2019.

“BSI Games 2019 ini merupakan turnamen e-sport terbesar yang pernah saya ikuti di Tegal, dengan banyaknya team yang ikut, tidak hanya dari Tegal tetapi dari kabupaten lain. Hal ini menjadi motivasi bagi saya dan team saya agar dapat menjadi juara pada turnamen ini” kata Faishal, leader dari AF Team.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *