Home » berita » SMA Negeri 16 Bekasi gelar Edufair 2018

SMA Negeri 16 Bekasi gelar Edufair 2018

SMA Negeri 16 Bekasi kembali gelar Edufair 2018.

Bekasi, Pameran Pendidikan tahun 2018 kembali digelar oleh SMA Negeri 16 Bekasi.  Diselenggarakan selama dua hari(14-15 Desember 2018) di halaman sekolah. Pameran ini diikuti oleh beberapa kampus ternama dan terbaik di wilayah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya, seperti Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Bhayangkara, Universitas Budi Luhur, STMIK Bani Saleh, President University, ITB , UNJ, Universitas Darma Persada, London School Public Relation(LSPR), serta Universitas Bina Sarana Informatika turut berpartisipasi untuk mempromosikan dan mengenalkan kampus masing-masing.

Di selenggarakannya edufair ini tujuan lainnya adalah untuk mempermudah siswa–siswi di SMAN 16 Bekasi mengetahui informasi Penerimaan Mahasiswa Baru, dengan harapan banyak siswa dan siswi yang tertarik melanjutkan pendidikannya ke jenjang perkuliahan.  Selama mengikuti acara ini, para siswa sangat antusias, karena mereka ingin sekali melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah.

Acara edufair ini berbarengan dengan hari pembagian raport para siswa, acara bazaar wirausaha dari siswa juga turut memeriahkan acara. Orangtua yang hadir turut ambil bagian dalam acara dengan mengunjungi stand dari kampus serta stand bazaar.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *