Home » Event » WISUDA SMK YASTRIF PARUNG PANJANG

WISUDA SMK YASTRIF PARUNG PANJANG

Parung Panjang, Sekolah Menengah Kejuruan YASTRIF Parung Panjang mengadakan kegiatan rutin untuk para siswa/i kelas XII. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan SMK YASTRIF Parung Panjang. Kegiatan ini diberi nama Wisuda dan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII dengan Tema “ Manfaatkan Ilmu Yang Telah Kalian Peroleh Guna Mencapai Cita-Cita dan Kebahagiaan”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari minggu 06 mei 2018 di gedung sekolah SMK YASTRIF Parung Panjang dengan di ikuti oleh seluruh Siswa/i kelas XII. Serta  tampak hadir beberapa Siswa/i kelas X dan XI yang ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini para siswa/i kelas XII diberikan arahan dan motivasi oleh guru-guru SMK YASTRIF Parung Panjang agar mereka bersemangat dalam meraih cita-cita serta mewujudkan impian mereka. Selain itu mereka pun diarahkan agar setelah lulus dari bangku sekolah tidak lantas berhenti dalam menuntut ilmu, tetapi para guru pun berharap mereka dapat melanjutkan study nya ke jenjang yang lebih tinggi (Kuliah)

Selain memberi arahan dan motivasi, guru-guru pun menyampaikan permohonan maaf apabila selama proses belajar mengajar selama kurang lebih 3 tahun ada kesalahan dari para guru baik tingkah laku maupun ucapan. Kegiatan wisuda ini juga di meriahkan dengan penampilan-penampilan. Seperti penampilan barongsai dan dance dari para siswa/i SMK Yastrif.

Bina Sarana Informatika (BSI) menjadi salah Satu lembaga Akademi yang ikut serta hadir dalam kemeriahan acara wisudaan.

Acara yang di mulai sejak pukul 08:00 WIB berjalan sukses dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta wisuda kelas 12 SMK YASTRIF. Acara tahunan ini dimotori oleh bapak. Mulana Yusuf selaku Ketua Panitia. Dalam sambutannya Yusuf menyampaikan bahwa siswa/i yang mengikuti acara ini sebanyak 200 siswa.

Selain sambutan dari ketua panitia, sambutan pun disampaikan oleh kepala Sekolah Ibu. Umayah S. Pd yang menyampaikan bahwasannya beliau mewakili para guru dan staff bangga kepada para siswa/i kelas 12 yang telah selesai melaksanakan studi nya di jenjang SMK. “saya sampaikan kepada murid-murid SMK YATRIF, bahwa lulusan SMK adalah lulusan yang bisa bersaing di bidang pekerjaan maupun akademik” ujar Umayah dalam Sambutan nya.(wa-0ne)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *