Home » Artikel » Berbagi sesama insan di bulan penuh berkah

Berbagi sesama insan di bulan penuh berkah

Karawang, AMIK  Bina Sarana Informatika (BSI) Karawang kembali mengadakan event Berbagi Sesama Insan di lapangan parkir AMIK BSI Karawang, Jalan Jalan Banten No.1 Karangpawitan Karawang Barat.

Kegiatan yang bertemakan “Dekatkan diri pada Illahi Dengan Berbagi Dan Menjalin Silaturahmi” ini dihadiri oleh 50 peserta anak yatim dari 50 undangan yang disebar. Peserta terdiri anak-anak yatim panti asuhan dari daerah lamaran Karawang.

Perwakilan kampus AMIK BSI Karawang Ibu Widya Apriliah,S.Kom mengatakan,  kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang selalu diselenggarakan oleh AMIK BSI Karawang. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahim antara perguruan tinggi dengan masyarakat khususnya anak-anak yatim sebagai salah satu prioritas dengan memberikan santunan, selain itu widya menambahkan kita juga mengadakan buka puasa bersama dengan mahasiswa dan Dosen di lingkungan AMIK BSI Karawang, harapan dari acara ini adalah bias memberikan rasa empati dan peduli terhadap sesama dan tentunya adalah kebersamaan, tegasnya.

Terselenggaranya acara ini berkat kerjasama antara lembaga dengan SENAT mahasiswa dan HMJKA, sehingga beberapa event tambahan seperti marawis dan lomba-lomba diantaranya ceramah dan kaligrafi dari peserta anak yatim. Yuris sebagai ketua memaparkan dengan adanya acara ini kita bisa saling bebagi dan merasakan dengan adik-adik kita anak yatim dip anti asuhan, selagi kita masih memiliki orang tua mari kita sama-sama menghormati dan menyayangi keduanya, tegas yuris.

Bapak Ahmad Setiadi, M.Kom selaku Direktur AMIK BSI Karawang secara langsung memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang diundang pada acara tersebut.(krw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *