Home » Event » Khidmat, Seluruh civitas SMK Puspita Persada Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Khidmat, Seluruh civitas SMK Puspita Persada Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Maulid2

Kamis, 26 januari 2017 SMK Puspita Persada  Memperingati  maulid nabi  muhammad saw 1438 H.pada tahun ini tema yang diangkat adalah “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Iman Dan Taqwa Untuk Membentuk Pribadi Yang Berakhlakul Kharimah”.Peringatan Maulid berlangsung dengan khidmat dimulai pada pukul 08.00 WIB s.d. selesai, bertempat di halaman sekolah.Acara ini dihadiri oleh Ketua yayasan, kepala sekolah, dewan guru, karyawan, dan seluruh siswa

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimulai dengan bacaan kalam ilahi oleh ananda fadil,kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan diantaranya sambutan dari ketua yayasan  yaitu Bpk.M.Ali,S.I.P,MM dan sambutan dari kepala sekolah Ibu Liana Agusanti  J,S.Pd.

Acara inti peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diisi dengan siraman rohani yakni ceramah agama seputar Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Ustad Drs.H.Ruslan Su’udi. Dalam ceramahnya, oleh Ustad Drs.H.Ruslan Su’udi  menggaris bawahi pentingnya kita menteladani akhlak dari Baginda Rasulullah SAW. Sebagai penutup acara dilakukan pembacaan do’a oleh Ustad Drs.H.Ruslan Su’udi .

Melalui Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan setiap tahun ini diharapakan kita sebagai umat Islam dapat meneladani sifat-sifat Rasulullah dan bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, serta kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kita kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.Aamiin….(MUD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *