Home » Artikel » SMK DASTAMACO HADIRI SEMINAR LEADERSHIP DI AUDITORIUM BSI SQUARE KALIABANG

SMK DASTAMACO HADIRI SEMINAR LEADERSHIP DI AUDITORIUM BSI SQUARE KALIABANG

SMK DASTAMACO

Bekasi.  BSI Square Kaliabang kembali menyelenggarakan Seminar. Kali ini seminar yang diselenggarakan bertemakan Leadership. Seminar ini pun dilaksanakan pada Rabu, 25 Januari 2017.

Peserta yang hadir dalam seminar ini yaitu SMK Dastamaco. Dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang siswa serta 10 orang guru pendamping. Acara seminar ini dimulai pada pukul 13.30 WIB dengan dipandu oleh Athirah Sukma sebagai Pembawa Acara.

Seminar Leadership ini dibuka oleh sambutan dari Bapak Muhammad Taufik, S.Pd selaku perwakilan dari SMK Dastamaco. Setelah itu, Bapak Ahmad Sinnun, M.Kom selaku Kepala Kampus BSI Square Kaliabang pun turut memberikan sambutannya pada acara Seminar Leadership ini.

Kemudian setelah sambutan selesai yang diiringi oleh tepuk tangan yang sangat meriah dari para peserta, acara seminar pun dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Leadership. Para peserta sangat antusias dalam mendengarkannya. Terlebih lagi sebelum materi leadership diberikan, para peserta sudah dibuat meriah oleh sedikit games yang diberikan.

Seminar Leadership ini disampaikan oleh Bapak Ahmad Sinnun, M.Kom selaku pembicara pada seminar tersebut. Materi yang disampaikan sangat baik, sehingga para peserta terlihat sangat semangat dan antusias tentang materi yang disampaikan. Selain diberi materi tentang kepemimpinan, para peserta juga diberi motivasi untuk kehidupan mereka di masa yang akan datang.

Sekitar pukul 16.30 acara seminar ini pun berakhir. Meskipun sudah dipenghujung acara, tetapi semangat dari para peserta seminar masih ada sampai akhir. Mereka sangat berharap seminar seperti ini sering diadakan, karena jarang ada seminar yang bertemakan tentang kepemimpinan. Sebelum menutup acara seminar, pembawa acara pun mensosialisasikan tentang adanya Beasiswa di BSI Grup, para peserta pun terlihat antusias dengan penjelasan tentang beasiswa tersebut. Dibuktikan dengan adanya beberapa pertanyaan yang terlontar dari mereka soal beasiswa tersebut. Dan seminar ini pun ditutup dengan sesi foto bersama dengan para guru dari SMK Dastamaco. (denynov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *