Home » Event » BSI Tangerang Meriahkan Kegiatan MOTION MAN 1 TANGSEL

BSI Tangerang Meriahkan Kegiatan MOTION MAN 1 TANGSEL

MAN 1 Tangsel

Serpong. Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Tangerang Selatan (MAN 1 TANGSEL) mengadakan kegiatan untuk para siswa/i nya, terlebih untuk siswa/i kelas XII. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan Man 1 Tangsel yang sudah berjalan selama 4 tahun. Kegiatan ini diberi nama MOTION dengan Tema “ Be Shining Be Amazing”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu 28 januari 2017 di gedung sekolah MAN 1 Tangsel dengan di ikuti oleh seluruh Siswa/i kelas XII. Serta  tampak hadir beberapa Siswa/i kelas X dan XI yang ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini para siswa/i kelas XII diberikan arahan dan motivasi oleh para alumnus MAN 1 Tangsel agar mereka bersemangat dalam meraih cita-cita serta mewujudkan impian mereka. Selain itu mereka pun diarahkan agar setelah lulus dari bangku sekolah tidak lantas berhenti dalam menuntut ilmu, tetapi para alumnus berharap mereka dapat melanjutkan study nya ke jenjang yang lebih tinggi (Kuliah)

Selain diisi arahan dan motivasi oleh Para Alumnus. Kegiatan MOTION ini juga di meriahkan dengan kampus Expo / Pameran Stand Perguruan-Perguruan Tinggi salah satunya Bina Sarana Informatika (BSI) yang turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut. Bina Sarana Informatika (BSI) menjadi salah Satu lembaga Akademi yang ikut serta memeriakan acara MOTION ini. Para siswa/i pun antusias mengunjungi stand untuk menanyakan seputar perkuliahan.

Acara yang di mulai sejak pukul 08:00 WIB berjalan sukses dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta serta lembaga-lembaga terkait yang turut andil dalam kesuksesan acara tersebut. Acara tahunan ini dimotori oleh para alumnus MAN 1 Tangsel  dengan tujuan agar silaturahmi para alumni dan adik-adik kelas dapat terjaga serta banyak lagi tujuan lainnya, salah satunya adalah membrikan wejangan kepada Siswa/i kelas XII yang akan segera menyusul menjadi alumnus agar setelah lulusnya mereka dari sekolah bisa menggapai cita-cita  dan mewujudkkan impian mereka.(Waone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *