Home » Artikel » Idul Adha 1437 H, SMP & SMK Muhammadiyah 37 Parung

Idul Adha 1437 H, SMP & SMK Muhammadiyah 37 Parung

iduladhaBogor, SMP & SMK Muhammadiyah Parung turut berpartisipasi dalam memperingati hari raya Idul Adha. Senin 12 September 2016. Sebanyak 4 ekor kambing dan 1 ekor sapi yang disembelih. Kegiatan ini diikuti oleh Guru, staff, Siswa/i yatim dan piatu SMP/SMK Muhammadiah 37 Parung dan masyarakat sekitar sekolah tersebut.

Hewan-hewan qurban tersebut disembelih tepat pada pukul 08.30 dilakukan langsung oleh Bapak Ustad Deni Saprudin selaku Kepala sekolah SMP muhammadiyah 37, bapak-bapak, serta beberapa siswa yang laki-laki. Yang disaksikan langsung oleh siswa/i dan masyarakat sekitar sekolah.

Setelah penyembelihan dilakukan kemudian daging tersebut di packing dan dibagikan oleh para panitia. Imam yang juga merupakan salah satu panitia menuturkan, “pembagian daging Qurban diutamakan untuk Siswa/i yatim dan piatu SMP & SMK Muhammadiah 37 Parung dan masyarakat sekitar sekolah”, agar mereka juga merasakan apa yang diperoleh oleh Perusahaan. Ucap Imam.

Pembagian daging qurban tersebut berakhir pada pukul 15.00 WIB dan sudah masuk ke dalam waktu sholat Ashar. Selepas sholat Ashar, siswa/i, dan masyarakat berpamitan untuk kembali melaksanaakan aktivitasnya. Indahnya berbagi dengan sesama….. (Ka Ell…..)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *