Home » Film » asia » Sanam Teri Kasam

Sanam Teri Kasam

sanamFilm Sanam Teri Kasam yang diproduksi pada tahun 2016 ini merupakan drama romantis yang sangat menyentuh hati.

Film ini diperankan oleh (Mawra Hocane) sebagai Saraswati atau yang biasa di panggil Saru, Saru adalah gadis lugu dan norak. Pada usianya yang semakin hari semaki dewasa itu Saru belum juga menikah bahkan belum memiliki keksaih dan disisi lain Saru memiliki seorang adik yang sudah sangat ingin menikah sedangkan Ibunya tidak mengijinkan daiknya menikah sebelum Saru menikah. Desakan demi desakan pun terus berdatangan terlebih dari adiknya Saru itu sendiri, akhirnya dengan susah payah keluarga Saru pun mencarikan jodoh yang tepat untuk Saru yaitu Pria lulusan IIT & IIM dikarenakan. Namun semua pria yang di jodohkan dengan Saru tak ada satupun yang menerima Saru yang norak itu.

Berbeda dengan Inder (Harshvardhan Rane) Inder diperankan sebagai lelaki tampan dan gagah namun sayang Inder juga sangat terkenal dengan kelakuan bejadnya. Inder dipenjara sejak berusia 13 tahun atas tuduhan pembunuhan yang sebenarnya Ia tidak pernah melakukan itu tapi ia rela dipenjara demi menyelatkan orang lain.

Suatu ketika Saru difitnah melakukan Zina dengan Inder oleh warga sekitar dan Ayahnya yang saat itu baru saja pulang pun sangat marah dan mengusir Saru dan menganggap Saru sudah meninggal. Inder yang yang saat itu sudah mencintai Saru pun  merasa kasihan pada Saru akhirnya mencarikan rumah untuk tinggal Saru, Inder selalu memperhatikan Saru dan merubah penampilan Saru menjadi wanita yang sangat cantik.

Namun ketika sudah merubahnya menjadi wanita cantik Saru belum juga menikah, pada akhirnya Saru manikah dengan Inder karena Saru mengetahui bahwa Inder sangat mencintainya begitupun sebaliknya dan orang tua Saru pun merestui mereka dan memeaafkan Saru. Sayangnya setelah menikah Saru terserang penyakit kanker dan tidak akan hidup lebi lama lagi. Akhirnya perkataan Ayah saru yang menggapnya sudah meninggal pun terwujud, Saru meninggal diusianya yang masih sangat muda dan Inder tetap menjalani hidupnya.

“Baik itu Do’a maupun Sumpah, jika itu datangnya dari mulut orang tua maka itu akan terwujud”. (Ka Ell….)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *