Home » Event » BSI FUTSAL CUP 2016

BSI FUTSAL CUP 2016

1Sabtu, 05 Maret 2016 AMIK BSI Tegal mengadakan “BSI Futsal Cup 2016” yang merupakan salah satu event dalam rangka merayakan HUT BSI ke-28. Acara BSI Futsal Cup ini diikuti oleh 16 tim dari SMA/K sederajat se Eks karesidenan Pekalongan.

Seluruh peserta sangat antusias untuk mengikuti acara ini memperebutkan hadiah yang disediakan oleh panitia BSI Futsal Cup 2016 yaitu Uang pembinaan beserta tropi dan sertifikat. Antusias bukan hanya terlihat dari para peserta melainkan dari para sporter yang mendukung dari masing-masing tim.

BSI Futsal Cup 2016 menggunakan sistem gugur dan diadakan selama 2 hari. Salah satu Official team dari peserta turnamen berharap BSI akan rutin mengadakan event ini.

Sebelum dimulai pertandingan seluruh peserta dan panitia mengikuti pembukaan acara yang dilaksanakan di halaman kampus AMIK BSI Tegal dengan ditandai penyerahan bola Futsal oleh Bidang kemahasiswaan kepada perwakilan peserta BSI Futsal CUP 2016. Acara pada hari pertama dilaksanakan untuk menjaring 8 besar yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Minggu, 06 Maret 2016 merupakan Hari Kedua pertandingan “BSI Futsal Cup 2016” berlanjut sangat meriah dan penuh persaingan. Terlihat masing-masing tim mempersiapkan strategi permainan.

Babak Perdelapan Final diberi waktu 15 Menit per babak yang akan 4 Tim untuk memasuki Babak Semifinal. Setelah mendapatkan juara 1 dan 2, kemudian yang gugur pada babak Perempat final dipertandingkan kembali untuk memperebutkan juara 3.

Pada Babak Final SMK YPT berhasil meraih Juara 1 dan SMAN Dukuhwaru mendapatkan Juara 2, Kemudian SMAN 1 Slawi berhasil meraih Juara 3 setelah mengalahkan SMAN 1 Bojong. “Acara Ulang Tahun BSI berikutnya dapat mengadakan pertandingan futsal lagi dengan jumlah peserta lebih banyak dan tanpa biaya pendaftaran” ujar Pak Maryanto selaku pelatih SMK YPT Tegal.

Pak Warjiyono selaku Pimpinan AMIK BSI Tegal menyampaikan dalam pertandingan “BSI Futsal Cup 2016”,tujuannya sebagai wadah bagi para pecinta Futsal bagi kalangan pelajar,memperkenalkan BSI kepada masyarakat sebagai kampus swasta di Kota Tegal.

Harapannya akan mengadakan  Futsal Cup dengan kuota lebih banyak dan adanya piala bergilir. Beliau juga menyampaikan bahwa Penyerahan hadiah akan diberika pada malam puncak di panggung BSI Dance Competition yang akan diliput Banyumas TV, Radar Tegal, Sebayu FM.

KULIAH ?????? BSI Ajaaaaaa!!! !!!!!!!!(TG/RA/NM/UH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *