Home » Event » KEMERIAHAN ULANG TAHUN BSI KE-28

KEMERIAHAN ULANG TAHUN BSI KE-28

lomba anak di BSI28thBSI Tasikmalaya.  Suasana kemeriahan serta kebahagiaan menyelimuti halaman kampus BSI Tasikmalaya, sejak hari Jum’at serta hari Sabtu lalu, tanggal 18, 19, 20 Maret 2016, seluruh mahasiswa-mahasiswi memeriahkan acara Ulang Tahun BSI yang ke-28 tahun ini. Ratusan orang dari berbagai penjuru yang ada di kampus BSI Tasikmalaya ini mendatangi halaman gedung kampus yang terletak di daerah Tasikmalaya ini.

Dari berbagai event yang diselenggarakan panitia HUT BSI ini merupakan event puncak kemeriahan acara tersebut. Perayaan HUT BSI yang diselenggarakan penuh dengan kemeriahan, namun juga tidak menghilangkan suasana hikmat.

Tepat di usianya yang ke-28 tahun ini, BSI terus mengembangkan karya, berinovasi dan mencetak ribuaan lulusan yang handal dibidangnya. Seluruh karyawan BSI mulai dari dosen, kemahasiswaan, staf akademik dan ketua SEMA BSI, tidak hanya seluruh karyawan ataupun mahasiswa-mahasiswi yang menghadiri acara ini, tetapi dari kalangan anak-anak TK/TPA pun turut hadir mengikuti lomba mewarnai di acara HUT BSI.

Dengan berbagai acara perlombaan yang telah panitia sediakan, mahasiswa-mahasiswi kampus BSI Tasikmalaya ini sangat antusias sekali mengikuti beberapa lomba, diantarnya pada hari Jum’at diadakannya lomba Tumpeng tiap kelas hingga lomba balap karung, permainan kelereng pun diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi BSI Tasikmalaya.

Lalu, untuk acara selanjutnya pada hari kedua yaitu hari Sabtu, panitia telah menyelenggarakan perlombaan akustik tiap kelas dan juga lomba grafiti. Seluruh perlombaan tersebut masing masing diikuti oleh perwakilan tiap kelasnya. Acara HUT BSI ini resmi dibuka dengan diawali sambutan serta potong kue dari Kemahasiswaan yakni Bapak Miftah Farid Adiwisastra, ST, M.Kom yang di dampingi oleh salah satu dosen, Bapak Herlan Sutisna, ST serta Ketua SEMA BSI Tasikmalaya, Nurul Fikri Haikal yang sekaligus mewakili mahasiswa-mahasiswi kampus BSI Tasikmalaya.

Tidak hanya itu, penayangan film-film karya mahasiswa-mahasiswi BSI Tasikmalaya ini membuat suasana semakin meriah. Kemudian pada tanggal 20 Maret 2016, diadakannya lomba PMR se-Kota dan se-Kabupaten Tasikmalaya yang diikuti oleh PMR tingkat Wira (SMA/SMK/MA) dan tingkat Madya (SMP/MTs) untuk meramaikan HUT BSI.

Semakin sore suasana semakin ramai. Seluruh tamu yang hadir merasa terhibur dengan penampilan hiburan akustik dari perwakilan tiap kelas. Tidak hanya itu, kemeriahan semakin bertambah dengan penampilan seluruh mahasiswa-mahasiswi yang menghibur suasana acara HUT BSI yang ke-28 tahun ini kemudian berfoto bersama. (DLV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *