Home » Artikel » Orée Board 2, Keyboard Elegan dan Prestise Terbuat dari Kayu

Orée Board 2, Keyboard Elegan dan Prestise Terbuat dari Kayu

oree1wtmkKeyboard pasti tak pernah luput dari kita, karena keyboard sering kita gunakan baik untuk mengetik atau bermain game. Kita tahu bahwa keyboard kebanyakan dibuat dari plastik dan ada berbagai macam bahan yang digunakan pada keyboard. Namun bagi yang bosan dengan tampilan dan bentuk keyboard yang itu-itu saja, bisa mencoba keyboard yang satu ini.

Dilansir dari Business Insider, Senin (25/1/2016), salah satu produsen periperal komputer, Orée, memperkenalkan produk keyboard mereka dengan nama Orée Board 2. Keyboard ini fungsinya memang sama dengan keyboard lain yang kebanyakan beredar, hanya saja Orée Board 2 ini berbahan dasar kayu, ya seluruhnya menggunakan kayu, termasuk key cap-nya.

Orée Board 2 ini dapat dihubungkan dengan beberapa perangkat komputer dan tablet secara wireless dengan koneksi Bluetooth. Tidak hanya itu, keyboard ini juga dapat dihubungkan dengan perangkat smartphone dari Apple, iPhone.

Warna yang disediakan ada dua macam, yaitu Walnut dan Maple, tentunya masing-masing warna memiliki corak yang sama-sama elegan dan menambah kesan prestise. Pada situs resminya, kita dapat mengubah jenis font yang akan terpampang pada key cap.

oree-touch-slab-0

Orée juga menyediakan sebuah track pad bagi yang terbiasa menggunakannya, yaitu Orée Touch Slab. Keduanya dijual terpisah, dengan harga yang bisa dibilang cukup lumayan bikin dompet bolong. Orée Board 2 ini dibanderol dengan harga 150 Euro atau sekitar 2,25 juta Rupiah, sedangkan untuk track pad Orée Touch Slab diberi label harga yang sama.

Tertarik untuk melengkapi meja komputer Anda dengan keyboard dan track pad prestise ini?

(ND/Business Insider)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *