Home » Film » Beauty and The Best

Beauty and The Best

beauty n the bestTuhan itu adil, orang cantik biasanya kurang pandai, dan juga sebaliknya untuk yang tidak cantik. Dengan kata lain: Wajah tidak pernah selaras dengan otak.

Setujukah Anda dengan ungkapan tersebut?

Sebuah film drama remaja terbaru produksi MD Pictures coba mengupas dan membuktikan hal itu lewat ‘Beauty and the Best‘.

Film ini diadaptasi dari novel laris karangan Luna Torashyngu berjudul sama terbitan 6 tahun silam.

Sesuai versi dalam novelnya, Beauty and the Best mengisahkan tentang Ira punya semua yang diinginkan cewek seusianya: kecantikan, profesi model, kepopuleran di sekolah, dan cowok yang keren dan tajir. Cuma satu kelemahan Ira: kalo ulangan pelajaran eksakta, nilainya nggak pernah lebih dari empat! Ini jelas lampu kuning buat Ira, apalagi dia udah kelas tiga SMA.

Karena itu, saat Ira nerima tantangan bertaruh dapat nilai terbaik, sebagai bukti kalau “wajahnya yang cantik gak selaras dengan otak” itu adalah salah..!! jelas teman-temannya nggak percaya. Jelas itu mission impossible! Gimana nggak? Lawannya Kelly, cewek paling pinter di sekolahnya!

Tapi Ira cuek. Dengan segala cara dia berusaha memenangkan taruhannya dengan Kelly, termasuk meninggalkan dunia model, dan minta diajar privat Aldo, anak “aneh” dan nggak punya teman di kelas, tapi pinter banget. Ira ingin ngebantah mitos yang mengatakan cewek cakep tuh kemampuan IQ-nya payah. Ira pengin semua orang tahu model kayak dia juga bersaing dengan ribuan lulusan SMA lain, dan masuk perguruan tinggi negeri terfavorit di negeri ini melalui jalur SPMB.

Beauty and the Best dibintangi Maxime Bouttier, Brandon Salim, bersama dua aktris pendatang baru Andania Suri dan Chelsea Shania.

Beauty and the Best akan tayang di bioskop pada tanggal 31 Maret 2016. Sidomi tampilkan trailer dan posternya dibawah ini, wajah? atau otak? (sidomi.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *