Home » Event » Tryout UN BSI Tasikmalaya

Tryout UN BSI Tasikmalaya

 

TOUNBSITSM2016BSI Tasikmalaya kembali mengadakan kegiatan  TRY OUT UN dalam rangka menyambut Ujian Nasional 2016. Yang berlangsung pada Hari Selasa – Rabu, 26 – 27 Januari 2016 yang bertempat di Aula kampus BSI Tasikmalaya, Jalan Tanuwijaya No.04 Empang Sari Tawang, Tasikmalaya.

Kegiatan TRY OUT ini dibagi menjadi 4 sesi yang diikuti oleh kurang lebih 1000 orang peserta dari perwakilan berbagai SMA/SMK/Sederajat se-Priangan Timur. Kegiatan TRY OUT UN sesi pertama ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dibuka oleh Yogi Septriana dan Muhammad Rafi Permana selaku MC dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Staedtler  dan perkenalan kampus BSI Tasikmalaya oleh Dini SIlvi Purnia, S.Kom.

Kegiatan TRY OUT ini disambut antusias oleh siswa-siswi SMA/SMK/Sederajat, mereka mengikuti kegiatan dengan semangat dimulai dari soal untuk kelas IPS, IPA, Teknik dan Non teknik. Mereka mampu mengerjakan soal 100 nomor dalam waktu 120 menit. Dan untuk siswa yang memiliki nilai terbesar akan mendapatkan BEASISWA BSI, Merchandise Staedtler, Merchandise Ganesha Operation, Merchandise BSI dan Kacamata dan voucher dari Optik Nasional.

Acara yang berlangsung 2 hari 4 sesi ini berlangsung atas kerja sama Ganesha Operation (GO), Staedtler dan Optik Nasional. Untuk mengisi kejenuhan Ujian, diakhir acara Siswa-siswi diberikan fasilitas Foto selfie dengan akun sosmed BSI Tasikmalaya dan Tes mata gratis oleh Optik Nasional juga siswa-siswi bisa mendapatkan voucher Rp.100.000,- dari Optik Nasional. Selain itu juga siswa-siswi bisa melakukan foto bersama dan dokumentasi video “Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-28 Untuk BSI”.

Alhamdulillah acara dari awal sampai akhir berlangsung dengan khidmat dan lancar. Kemudian acara ditutup oleh MC untuk melaksanakan istirahat solat Dzuhur dan dilanjutkan dengan sesi kedua pada pukul 13.00 WIB dengan kegiatan yang sama.

(DLV)
Foto:Radar Tasikmalaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *